IDCFM.NET

Portal Berita Online Radio IDC 89.5 FM

40 Pelanggan Telkomsel di Balikpapan Mudik Gratis

Jajaran manajemen Telkomsel Kalimantan mengabadikan momen usai buka puasa bersama anak-anak yatim di Grand jatra Hotel Balikpapan pada Kamis (23/05/2019)

IDCFM.NET, Balikpapan– Telkomsel kembali menggelar program “FUN Mudik Telkomsel”. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel KartuHALO, simPATI, KARTU As, dan LOOP.

“Tahun ini terdapat 40 pelanggan Balikpapan yang beruntung untuk mudik bareng Telkomsel dengan moda transportasi pesawat. 20 pelanggan mudik tujuan Surabaya dan 20 pelanggan dengan tujuan Makassar,” ujar Adika W. Pradana- Manager Marketing and Customer Development saat pelepasan peserta mudik bertempat Grand Jatra Hotel, BSB pada Kamis (23/05/2019) sore.

Adika mengatakan, para pemenang program FUN MUDIK Telkomsel menggunakan moda transportasi pesawat adalah pelanggan yang menukarkan jumlah POIN sebanyak-banyaknya.  Caranya pelanggan menukarkan TelkomselPOIN-nya melalui SMS dengan mengetik keyword yang dipilih kemudian kirim ke 777. POIN yang dimiliki pelanggan akan terpotong secara otomatis sesuai dengan moda transportasi yang diinginkan.

“Sebanyak 50 POIN akan terpotong jika pelanggan memilih moda transportasi dengan menggunakan pesawat,” ujarnya menjelaskan.

Telkomsel juga mengadakan promo mudik gratis menggunakan kapal laut. Jika pelanggan memilih moda transportasi ini, jumlah POIN yang terpotong sebanyak 200 POIN. Pelanggan cukup sekali menukarkan 200 POIN serta mengisi ulang pulsa sebesar Rp 100.000,- di GraPARI terdekat.

“Ini kegiatan yang rutin setiap tahun mengadakan kegiatan mudik gratis. Dan pada saat ini kita memang acara untuk pelepasan. Berangkatnya 27 – 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat, sedangkan untuk moda transportasi kapal laut pada tanggal 27 Mei 2019 hingga 3 Juni 2019 sesuai dengan jadwal kapal laut dari lokasi kota keberangkatan,” kata Adika.

Dalam kegiatan pelepasan peserta mudik, juga dirangkai buka puasa bersama anak yatim. Selain itu dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim dan alat-alat sekolah.

“Setelah ini safari Ramadan kita ke Banjarmasin dan Samarinda,” ujarnya lagi. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio IDCFM © 2018 Frontier Theme