IDCFM.NET

Portal Berita Online Radio IDC 89.5 FM

Telkomsel Buka Mini GraPARI di Barong Tongkok

IDCFM.NET, Samarinda – Telkomsel meningkatkan kapasitas layanan di wilayah Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat dengan menghadirkan Mini GraPARI Barong Tongkok. Mini GraPARI merupakan tempat layanan Telkomsel yang mengusung tag line “One Stop Sales & Service”, dimana pelanggan dapat menemukan produk lengkap Telkomsel sekaligus mendapatkan pelayanan purna jual.

Mini GraPARI yang berlokasi di Jalan Sendawar Raya RT. 16 Blintut Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat ini  diresmikan langung oleh Camat Barong Tongkok Denasius S.Pd ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng bersama Manager Branch Samarinda M. Norhansyah pada hari Selasa (904/12/2018).

“Kehadiran Mini GraPARI ini dapat membantu solusi kebutuhan komunikasi dan broadband pelanggan Telkomsel di Barong Tongkok yang tidak perlu jauh-jauh datang ke Melak karena sudah terbantukan dengan kehadiran Mini GraPARI ini,” ujar Denasius.

Manager Branch Samarinda M. Norhansyah mengatakan Mini GraPARI dioperasikan di Barong Tongkok Kutai Barat ini merupakan upaya Telkomsel memperkuat pelayanan kepada pelanggannya sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Barong Tongkok dan sekitarnya.

Kehadiran Mini GraPARI Barong Tongkok ini menambah jumlah Mini GraPARI di wilayah area Telkomsel Branch Samarinda, dimana sebelumnya telah hadir pula Mini GraPARI di Muara Wahau. Jam operasional Mini GraPARI Barong Tongkok adalah 08:30 sampai dengan 16:00 waktu setempat.

“Pada  Mini GraPARI ini pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti Upgrade USIM 4G, penggantian Kartu atau USIM, serta informasi produk dan pelayanan lainnya. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti simcard (prepaid & postpaid) dan voucher, serta beragam produk dan layanan digital Telkomsel,” ujar Norhansyah menjelaskan.

Saat ini Tekomsel konsisten untuk menghadirkan layanan dan jaringan dengan kualitas yang sesuai dengan harapan pelanggan. Berbagai upaya peningkatan kualitas terus dilakukan, termasuk memperluas ketersediaan layanan yang didukung oleh ekosistem yang lengkap dari device, network  dan application.

“Kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel ini menjadi acuan bagi Telkomsel untuk memberikan layanan terbaiknya khususnya  kebutuhan  pelanggan atas layanan Telkomsel. Sehingga  kehadiran Mini GraPARI di  beberapa  wilayah area Pamasuka  tersebut dapat membantu melayani pelanggan dengan lebih cepat dan efektif,” katanya lagi.

Norhansyah menambahkan 23 tahun sudah Telkomsel melayani masyarakat Indonesia. Saat ini Area Pamasuka telah menjangkau 38 juta pelanggan dan 14,5 juta diantaranya merupakan pelanggan di Kalimantan. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio IDCFM © 2018 Frontier Theme