IDCFM.NET

Portal Berita Online Radio IDC 89.5 FM

Gelar Media Gathering, Ajak Awak Media SeIndonesia Lebih Mengenal Pertamina EP dan Industri Hulu Migasnya

Denpasar. Untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas, PT Pertamina EP menggelar kegiatan Media Gathering dengan perwakilan awak media seIndonesia, yang selama ini telah bekerjasama dengan masing-masing Pertamina EP Asset Field. Kegiatan yang digelar sejak, Rabu (28/11) kemarin hingga Jum’at (30/11) lusa di Bali, mengadirkan sejumlah pemateri penting. Antaranya Presiden Direktur PT Pertamina EP, Nanang Abdul Manaf beserta Deputy Operasi SKK Migas, Fatar Yani Abdurrahman. Tidak ketinggal, pemateri penting bagi 54 awak media yakni Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo dan Pakar Komunikasi, Effendi Gazali.

 

Kepada peserta kegiatan, Nanang menuturkan jika kebersamaan dan sinergitas antara Pertamina EP dengan awak media secara nasional sangatlah penting. Bahkan ditengah kesibukan dan undangan kegiatan penting di kota lain, dirinya tetap memilih menghadiri kegiatan media gathering di Bali. Sebab, dirinya menganggap jika awak media merupakan teman seperjuangan Pertamina yang sangat stategis didalam usaha memajukan industri minyak dan gas, yang ada di Indonesia.

 

Lanjut Nanang, pada dasarnya isu yang terhangat dan berkembang saat ini terkait Pertamina EP adalah bagaimana Pertamina EP bisa melakukan kegiatan eksplorasi oil dan gas yang lebih massif. Hal ini guna menemukan sumber-sumber baru yang akan menjadi tulang punggung dalam upaya pemenuhan kebutuhan minyak dan gas secara nasional.

 

Lebih jauh diharapkan, jalinan komunikasi dan sinergitas antara Pertamina EP dengan seluruh awak media di Indonesia terus terjaga. Hal ini sesuai tema yang diusung Pertamina EP pada kegiatan media gathering kali ini, yakni sinergitas Pertamina EP dengan media, dalam mendukung industri hulu migas yang berkelanjutan.(Ibnu)

Updated: January 6, 2019 — 4:39 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio IDCFM © 2018 Frontier Theme