IDCFM.NET

Portal Berita Online Radio IDC 89.5 FM

Buka Tabungan Emas Dengan TelkomselPoin. Promo Hanya Sampai Desember 2018

Penandatanganan MOU oleh Mulya Budiman – General Manager Sales Regional Kalimantan dan Dwi Wuryantadi – Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan. Disaksikan oleh jajaran manajemen kedua belah pihak.

 

IDCFM.NET, Balikpapan– Telkomsel Regional Kalimantan bersama PT Pegadaian kantor Wilayah IV Balikpapan join promo dengan nama program “Tabungan Emas Telkomsel Poin”. Melalui program ini, pelanggan cukup menukarkan 200 TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000,00 setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan.
“Kita menyebutnya sinergi BUMN. Pelanggan Telkomsel kenapa gak jadi pelanggan pegadaian juga. Akhirnya timbul ide ini dari kami berdua,” ujar General Manager Sales Telkomsel Regional Kalimantan Mulya Budiman yang diamini oleh Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan Dwi Wuryantadi, disela kegiatan penandatanganan kerjasama kedua belah pihak di Kantor Telkomsel Regional Kalimantan, Jl A. Yani No. 41 Balikpapan pada Rabu (26/ 09/ 2018).
Untuk tahap awal join promo ini berlaku mulai September 2018 sampai dengan Desember 2018. Meski join promo hanya berlaku selama empat bulan, kedepan pihaknya mencoba menjajaki peluang kerjasama produk lain bersama pegadaian.
Caranya adalah ketik SMS : TBEMAS kirim SMS ke 777. Setelah sukses proses redeem melalui sms ini, pelanggan akan mendapatkan notifikasi balasan SMS untuk selanjutnya ditunjukkan bukti SMS tersebut kepada customer service di seluruh outlet Pegadaian Kalimantan untuk melakukan verifikasi.
“Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di seluruh wilayah Kalimantan,” katanya.
Masa berlaku verifikasi tersebut adalah H+7 sejak menerima notifikasi balasan sms. Untuk nomor pelanggan hanya berlaku satu kali penukaran selama program berlangsung. Voucher dapat digunakan setelah melalui tahap verifikasi dan khusus untuk produk “Tabungan Emas Pegadaian”.
“Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki POIN yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di Regional Kalimantan,“ kata Mulya.
PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan Dwi Wuryantadi mengatakan, transaksi buka tabungan emas dengan voucher Telkomsel Poin bisa dilakukan diseluruh kantor cabang dan unit pembantu Pegadaian di seluruh Kalimantan. Dengan mengantongi voucher tabungan emas, nasabah selanjutnya cukup menambah Rp.4000 untuk setoran awal tabungan.
“Untuk buka tabungan emas awal sebesar Rp. 54.000. Jadi nasabah cukup menambah 4000 rupiah. Kenapa Tabungan Emas? Saya pikir Tabungan Emas sejak didengungkan 2015 perlu disosialisasikan dengan luas. Kebetulan sama-sama BUMN yang harus bersinergi. Telkomsel dengan jaringan luas dan pelanggan yang besar. Maka nasabah pegadaian yang pelanggan Telkomsel bisa menikmati keuntungan, begitu juga sebaliknya,” ujar Dwi.
Nasabah Tabungan Emas Pegadaian di Kalimantan, kata Dwi, berjumlah 137.000 dengan nasabah terbanyak berada di Pontianak Kalimantan barat. Melalui join promo ini, ia berharap terjadi peningkatan nasabah Tabungan Emas.
“Sejak kami lauching awal September yang membuka tabungan menggunakan Telkomsel POIN berjumlah 91 dari kuota 400 per bulan. Mudah-mudahan Oktober nanti bisa mencapai 500,” kata Dwi.
Telkomsel sendiri menyediakan voucher 50K Tabungan Emas Telkomsel POIN sebanyak 1.600 unit. Program ini berlaku bagi 347 outlet pegadaian yang tersebar di seluruh kota di Kalimantan. (Imy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio IDCFM © 2018 Frontier Theme