IDCFM.NET

Portal Berita Online Radio IDC 89.5 FM

AGM Pimpin Apel Pagi Dilingkungan Sekkab PPU “ Ruangan Saya Selalu Terbuka Untuk Siapapun”

IDCFM, PENAJAM, Hari kerja perdana setelah resmi dilantik beberapa hari lalu, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) dan Wakil Bupati PPU, Abdul Gafur Mas’ud (AGM) – Hamdam memanfaatkan momentum apel pagi dilingkungan Sekretariat Kabupaten (Setkab) PPU untuk menyampaikan arahan kepada seluruh ASN maupun THL, Senin, (24/9) kemarin.

 Dalam sambutannya AGM mengatakan bahwa pagi ini merupakan pertama kali mengikuti apel semacam itu. Karena dirinya yang sebelumnya  memiliki latar belakang sebagai pengusaha tidak terbiasa dengan kegiatan apel pagi disana. Namun kata dia, melalui pelaksanaan  apel pagi ini terlihat ketertiban seluruh ASN maupun THL begitu baik sekali.

“ Semoga  mulai pagi ini, detik ini dan hari ini PPU harus berubah kearah yang lebih baik lagi yang dimulai dari Kantor bupati PPU ini, setuju,” kata AGM yanng disambut dengan teriakan setuju oleh peserta apel.

Ditambahkannya bahwa mulai saat ini juga, dirinya mengajak kepada seluruh peserta apel pagi untuk dapat mempererat tali silaturahmi khususnya antar atasan dan bawahan sesuai dengan apa yang telah ia dan Hamdam cita-citakan sejak awal. Dia mengatakan bahwa ruangan bupati akan selalu terbuka untuk siapapun yang ingin melakukan koordinasi atau menyampaikan persoalan apapun terkait pekerjaan di kantor.

“Jika nanti ada yang ingin bertemu atau  berbicara dengan saya, silahkan saja masuk keruangan tanpa harus takut kami persilahkan pintu akan selalu terbuka. Jika itu dilarang oleh atasan, laporkan ke saya saja,”tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa pengalaman dalam pemerintahan yang dimiliki masih harus belajar lebih banyak lagi. Oleh karenanya dukungan dan masukan oleh seluruh bawahan sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkat kinerja dalam pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Namun kami yakin akan menyesuaikan dengan cepat. Intinya adalah saling sinergi antara satu dengan lalinnya atau bawahan dengan atasannya . Yang jelas kami ingin amanah yang diberikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten PPU ini dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan tanggung jawab dunia akhirat,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya AGM berpesan kepada seluruh ASN maupun THL bahwa bahwa pesta politik telah berakhir, pro dan kontra selalu ada dalam pemilihan kepala daerah, namun saat ini semua itu telah berlalu, saat ini semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk Kabupaten PPU yang lebih baik, maju, modern dan religius.

“Tidak ada lagi perpolitikan di kantor ini karena itu hanya akan berdampak buruk pada pemerintahan kita. Utamakan kepentingan kedinasan atau kantor  diatas kepentingan pribadi dan pollitik kita,  mari kita membangun Kabupaten PPU ini, semoga Allah memudahkan pekerjaan kita kedepan, “pungkasnya. (Humas6)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio IDCFM © 2018 Frontier Theme