IDCFM.NET

Portal Berita Online Radio IDC 89.5 FM

Hadirkan Nova 2i Huawei Indonesia Optimis Raih Pangsa Pasar Kalimantan

Balikpapan, IDCfm – General Manajer PT. Hajusuna Indo perkasa (HIP) Mr.Wave optimis mengatakan mampu meraih pangsa pasar bisnis smartphone di Kalimantan, terlebih dengan hadirnya ponsel cerdas, berkualitas dan kekinian Huawei nova 2i sebagai andalan yang dinilai cocok bagi kalangan masyarakat Indonesia dan Kalimantan.

Hal itu diungkapkan Mr. Wave saat pertemuan dengan awak media baik lokal maupun nasional , dalam Dealer Gathering Huawei Kalimantan berlangsung di Swiss-belHotel Balikpapan , hadir sekitar 200 dealer partner berlangsung Senin 27 November 2017.

Menurutnya, smartphone Huawei sudah menduduki peringkat ketiga di dunia untuk penjualan produk smartphone. “Target kami di awal tahun 2018 akan meraih setidaknya 5 persen market share di bumi Kalimantan, untuk itu komitmen kami adalah terus meningkatkan kepercayaan konsumen atas smartphone Huawei, meningkatkan kuantitas dan kualitas layanan kepada konsumen,” tegasnya.

“Nova 2i hadir dengan harga yang sangat kompetitif, akan menjadi game changer untuk pasar Indonesia”, lanjutnya. Kolaborasi antara PT. GND sebagai Distributar Nasional Huawei dan PT. HIP sebagai distributor Huawei Kalimantan dan Huawei ,menurutnya akan menciptakan cara yang jauh lebih efisien untuk menghadirkan model ponsel pintar Huawei terbaru ke pasar Indonesia.
Huawei nova 2i adalah perangkat pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan teknologi tampilan Huawei Fullview Display menawarkan layar 5,9 inchi berkualitas tinggi, desain yang simetris dengan kamera ganda depan belakang, tersedia dalam pilihan warna graphite black dan prestige gold. (irna)

Updated: November 28, 2017 — 4:04 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio IDCFM © 2018 Frontier Theme