Radio IDCFM

Radio Jurnalistik Dakwah Balikpapan

KPPU Awasi Proyek Jembatan Mahakam 2

jembatan mahkota2Balikpapan – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Daerah Perwakilan  Balikpapan akan meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan lelang sejumlah pengadaan proyek besar di Kalimantan.

Kepala Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Daerah Perwakilan Balikpapan Ahmad Muhari mengatakan, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan peran dari KPPU sesuai dengan undang-undang, agar pelaksanaan pengadaan baik di lingkungan pemerintah ataupun swasta dapat berjalan dengan baik.

Menurut Ahmad Muhari, untuk tahun ini, pihaknya memiliki dua target pengawasan yakni kasus suap yang melibatkan PT PLN dan pengadaan proyek pembangunan Jembatan Mahkota II.

Ahmad Muhari  menjelaskan, tahun lalu, pihaknya telah menyelesaikan laporan pengawasan terhadap pengadaan proyek pengembangan jalan di Kabupaten Kutai Kartanegara, yang saat ini sudah memasuki proses sidang lanjutan..

“Kami masih mengawasi dan proses,” kata Ahmad Muhari

Ahmad Muhari menambahkan, untuk pengawasan proyek besar lainya, pihaknya juga akan mengawasi pengadaan proyek pengembangan kilang PT Pertamina yang saat sedang dalam proses.

(Muhammad maulana)

Updated: March 2, 2017 — 6:35 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Radio IDCFM © 2018 Frontier Theme