Tasyakur “Reborn” SDIT Istiqamah

sditBalikpapan (idcfm.net)—SDIT Istiqamah dibawah Yayasan Istiqamah Balikpapan (YIB) menggelar tasyakuran memasuki awal semester dua Tahun Ajaran 2016/ 2017 pada Selasa (03/01/2017). Tasyakuran ini dihadiri oleh seluruh orangtua siswa, GM Pertamina RU V Balikpapan, Walikota Balikpapan dan jajarannya.

Pengurus SDIT Istiqamah dr. Riny Utami mengatakan, tasyakuran ini diisi dengan kegiatan silaturahim antara guru dan orangtua siswa, pengenalan kelas, kurikulum pembelajaran dan lingkungan sekolah.

“Tasyakur ini dikemas sebagai Reborn SDIT Istiqamah New And Better Management. Istiqamah Mesjidku, Istiqamah Sekolahku. Insha Allah selasa nanti dimulai jam delapan sampai jam 10 pagi. Kami berharap walikota dan kepala dinas pendidikan turun menghadiri,” harapnya.

Kata Riny menjelaskan, sekolah yang berada di lingkungan Masjid Istiqamah Pertamina Balikpapan ini tampil dengan visi menjadi sekolah yang paling terpercaya dalam mencetak siswa berakhlak Islami dengan kompetensi tinggi. Didukung dengan fasilitas sekolah yang lebih memadai, sehingga diharapkan terwujudnya siswa berintelektual, berkompetensi tinggi dan menjadi warga masyarakat yang bertanggungjawab.

“Kami menyediakan lingkungan pendidikan yang efektif dan menjaga kultur islami. Melalui tasyakuran ini, kita ingin menguatkan kembali SDIT yang di area Istiqamah tetap berjalan seperti biasa. Guru yang disiapkan lebih professional sesuai bidangnya ,” tambahnya.

Selain tasyakuran, pada Sabtu (31/12) SDIT Istiqamah juga menggelar beberapa acara dalam rangka mengisi liburan sekolah. kegiatan diisi dengan belajar sketsa  mulai siswa kelas satu hingga kelas enam, dengan melibatkan alumni SDIT Istiqamah. Selanjutnya pada Ahad (01/01/2017), digelar pelatihan dokter cilik yang bekerjasama dengan Poliklinik Ibnu SIna.

“Dengan pelatihan ini kita berharap dapat meningkatkan keterampilan dan kepedulian siswa SDIT Istiqamah. Bagaimana menjaga kesehatan secara mandiri,” pungkas Riny. (Imy)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini