Sertijab GM Pertamina RU V Balikpapan

GM PERTAMINA RU V EMAN SALMAN ARIEF

GM Pertamina RU V Balikpapan Eman Salman Arief melakukan tandatangan fakta integritas. (dok.Imay)

 

Balikpapan–Posisi GM Pertamina RU V Balikpapan kini dijabat oleh Eman Salman Arief. Eman Salman Arief sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager Operation and Manufacturing RU V Balikpapan.

Sementara GM Pertamina RU V Sebelumnya Achmad Fatoni Mahmud, kini dipromosikan sebagai Vice Presiden Business and Development Pertamina Pusat. Kegiatan serahterima jabatan tersebut berlangsung di Kantor Pertamina RU V Balikpapan pada Kamis (17/7), disaksikan oleh Senior Vice Presiden Refinering Operation Suhaimin.

Dalam sambutannya, Senior Vice Presiden Refinering Operation Suhaimin berpesan kepada GM yang baru, untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya. Ia mengingatkan, memikul tanggung jawab dengan membawahi 2000 an pekerja pertamina memang tidak mudah.

“Yang harus jadi pegangan bagi leader, saya berpesan dalam kita melaksanakan tanggungjawab ini selalu lah berpegang pada kebenaran yang dipahami,” pesan Suhaimin dalam sambutannya.

Usai pelantikan, Achmad Fathoni Mahmud mengaku selama menjabat 1 tahun lebih di Balikpapan ia cukup terkesan dan banyak berinteraksi dihadapan masyarakat luas. Disamping itu ia juga berpesan kepada GM terpilih untuk terus meningkatkan kompetitifnya, khususnya peningkatan konfigurasi pada kilang. Sebab Kilang di Balikpapan sendiri di bangun pada era 80-an sehingga perlu ada peningkatan konfigurasi.

“Pak Eman ini sahabat saya. Karakter Pak eman sudah bisa membaca apa yang pernah saya setting up disini. Semoga Pak eman mendukung beberapa kegiatan diluar kedinasan terutama juga di Masjid istiqamah,” ujar Fathoni kepada IDCFM.

GM Pertamina RU V yang baru Eman Salman Arief memastikan pihaknya akan melanjutkan program yang ada, seperti rutin memonitor peralatan agar prefentif dikilang lebih baik.

“Ada kewajiban untuk memenuhi kebutuhan khususnya BBM di Balikpapan. Alhamdulillah banyak belajar dari Pak fathoni,” ujar Eman lantas tersenyum.(*)

 

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini