Safari Ramadhan, Pertamina Santuni Anak Yatim

SAFARI RAMADHAN PERTAMINA

Suasana Salat Magrib Berjamaah dalam Safari Ramadhan Pertamina pada Kamis (10/7) Malam. (dok.Imay)

Balikpapan—Memasuki Ramadhan ke-12, jajaran direksi pertamina menggelar safari ramadhan bertempat main Hall Banua Patra Balikpapan, Kamis (10/7) malam. Kegiatan safari ramadhan ini juga dihadiri Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan beserta rombongan.

Junior Officer Data and Media Publication Pertamina RU V Balikpapan Keiskara Hanandita Putri menyampaikan, Safari Ramadhan bersama jajaran manajemen dan direktur dari unit unit pertamina yang ada di Balikpapan ini merupakan agenda rutin tahunan.

”Format acara kunjungan managemen dari level direktur mereka mengunjungi pertamina RU V dan Upms VI karena pertamina memiliki banyak unit. Direksi mengadakan kunjungan silaturahmi,”  terang Keiskara kepada IDCFM disela kegiatan.

Keiskara menuturkan, kegiatan Safari Ramadhan ini juga dirangkai dengan kegiatan sosial berupa penyerahan beasiswa pendidikan bagi 25 anak yatim dan gakin, dibawah binaan Masjid Al-Isla Balikpapan. Ia menjelaskan, Pertamina sendiri memiliki komitmen terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia. Yang ini dibuktikan dengan bukan hanya bantuan beasiswa bagi anak didik, melainkan juga memfasilitasi pelatihan bagi tenaga pengajar, khususnya guru TK/Paud dan Sekolah dasar yang berada di sekitar wilayah kerja Pertamina.

“Kami dari pertamina memang ingin agar anak anak ini mendapat pendidikan kualitas yang baik dan bermanfaat. Sehingga pendidikan yang kami fasilitasi bersifat timbal balik dari pengajar diberi basic mengajar yang terpuji dan berkualitas,” ujarnya lagi.

Safari Ramadhan 1435 Hijriah Pertamina ini mengusung Tema “Ramadhan Refleksi Diri Untuk Kerja Keras, kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas”. (*)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini