Pengadaan TPS Pileg di Bandara Sepinggan Balikpapan Belum Jelas.

Balikpapan—Pengelola Bandara Sepinggan Balikpapan mengaku belum mengetahui berapa jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan disediakan, dalam menghadapi Pemilu Legislatif. Padahal kegiatan Pemilu Legislatif tinggal 2 pekan lagi.

Manager Personal Dan Umum PT Angkasa Pura 1 Bandara Sepinggan Tris Gunarso mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima surat permintaan dari KPUD Balikpapan, untuk pengadaan TPS di Kawasan Bandara Sepinggan. Sehingga pihaknya belum memutuskan titik mana dan berapa jumlag TPS yang akan menjadi tempat pemungutan suara.

Namun demikian pihaknya mengaku siap, jika nanti diminta menyediakan ruang khusus untuk kegiatan pemungutan suara pada 9 April mendatang.

“Kami sampai saat ini belum terima permintaan dari KPU. Nanti kami coba koordinasikan lagi. Tapi yang jelas kami sebagai pengelola Bandar Udara Sepinggan siap,” tegas Tris kepada IDCFM, Kamis (27/3).

Menurut Tris, potensi pemilih di Bandara Sepinggan Balikpapan sendiri cukup besar. Ia menyebutkan, Bandara Sepinggan saat ini terdapat lebih dari 10 instansi dengan jumlah pegawai mencapai 7.000 orang. Yang mana dari angka tersebut, 3.000 orang diantaranya adalah pegawai yang baru dipekerjakan seiring beroperasinya terminal baru per 22 maret 2014.(*)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini