Pemkab PPU Akan Melakukan Mutasi

Penajam paser utara – pemerintah kabupaten penajam paser utara berencana akan melakukan mutasi terhadap pejabat eselon dua dan eselon tiga dalam waktu dekat.,
Bupati penajam paser utara, yusran aspar menegaskan, rencana mutasi masih dalam pembahasan tim badan pertimbangan kapangkatan atau baperjakat dan badan kepegawaian daerah atau bkd. dengan perkiraan waktu pekan terakhir bulan mei ini pembahasan yang dilakukan baperjakat dan bkd tersebut, akan selesai.
Menurut yusran aspar, mutasi yang akan dilaksanakan tersebut, merupakan rotasi pegawai untuk mengisi kekosongan jabatan dibeberapa satuan kerja perangkat daerah atau skpd, terutama instansi yang baru terbentuk. dan dengan melakukan mutasi diharapkan dapat mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik.
“mutasi pejabat di lingkungan pemerintahan ini untuk meningkatkan tanggungjawab pejabat sesuai kemampuan. sehingga melalui evaluasi yang dilakukan pemerintah kabupaten, maka mutasi dapat dilaksanakan terhadap seluruh instansi di lingkungan pemerintahan,” terang Yusrankepada IDCFM, Selasa (20/5).
Sebelumnya pemerintah kabupaten penajam paser utara, sudah melakukan mutasi terhadap beberapa pejabat struktural eselon dua, tiga dan eselon empat. dan rencana mutasi yang akan dilaksanakan terdahap eselon dua dan tiga dalam waktui dekat ini, merupakan mutasi kedua untuk jajaran kepala dinas dan kepala bidang. (baguspurwa)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini