Pekan Depan, Unsur Pimpinan DPRD Balikpapan Dilantik

Balikpapan(idcfm.net)--Sekretariat DPRD Kota Balikpapan mengagendakan Paripurna Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Balikpapan Periode 2014-2019 pada pekan depan.

Sekretaris DPRD Jum Ali

Sekretaris DPRD Balikpapan Jum Ali mengatakan, pada Senin, 22 September, pihaknya akan menjemput SK Gubernur terkait penetapan unsur pimpinan DPRD Balikpapan tersebut. Setelah SK didapat, pihaknya segera melaksanakan sidang paripurna.

“Senin kita jemput SK nya di kantpr gubernur. Kalau sudah keluar selasa atau rabu paling lambat kita paripurnakan,” ujar Jum Ali saat ditemui IDCFM diruang kerjanya pada Kamis (18/9).

Jum Ali menuturkan, Unsur Pimpinan DPRD Balikpapan akan dilantik langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Balikpapan. Yang mana berdasarkan suratkeputusan yang ditetapkan oleh partai peraih suara terbanyak, Ketua DPRD Balikpapan dijabat Abdulloh dari Partai Golkar. Sementara Posisi Wakil Ketua DPRD Balikpapan dijabat oleh Thohari Azis dari PDIP, Syarifuddin Odang dari Partai Hanura dan Sabaruddin Parecalle dari Partai Gerindra.

Ketika ditanya penetapan alat kelengkapan dewan lainnya seperti pembagian komisi, tata tertib dan badan lainnya, Jum Ali memastikan hal tersebut akan selesai selambat-lambatnya 2 minggu pasca pelantikan unsur pimpinan.(*)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini