Kukar Terima Bantuan Mobil Dapur Umum Lapangan dan Motor Trail dari Kemensos

Kukar terima bantuan motor trail dari KemensosTenggarong – Pemkab Kukar melalui Dinas Sosial, menerima bantuan satu unit mobil dapur umum lapangan (Damlap) dan satu unit motor trail dari Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Sosial Korban bencana alam.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah kepada Kepala Dinas Sosial Kukar Didi Ramyadi, pada apel Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke 108 Tahun 2016, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kukar, Jum’at (20/5/2016) pagi.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kukar Didi Ramyadi mengatakan, untuk mendapatkan bantuan ini kami dulu pernah mengajukan ke Kemensos, dan Kemensos melihat berdasarkan wilayah geografis dan tofografi Kukar yang beragam, di mana beberapa wilayah Kukar rawan bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor, maka Kukar mendapatkan bantuan tersebut.

“Bila terjadi musibah bencana alam mobil Damlap ini dapat beroperasi ke daerah tersebut dengan melakukan bantuan pelayanan konsumsi bagi para korban bencana alam, yang selanjutnya berdampak cepat untuk memberikan bantuan bagi para korban bencana alam, “ terangnya. (one)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini