Karyawan ACE Hardware Bersihkan Monpera Balikpapan

Balikpapan—Seluruh karyawan ACE Hardware Balikpapan Permai melakukan kegiatan aksi peduli kebersihan Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), pada Minggu (6/4). Sebanyak 83 pegawai ACE Hardware dibantu 15 petugas kebersihan Monpera, diturunkan untuk membersihkan kolam monumen dan area sekitar, dimulai pukul 06:30 hingga pukul 10:00 Wita. Meski dirundung hujan gerimis, seluruh pegawai terlihat bersemangat melakukan aksi kebersihan tersebut.

Deputy Manager ACE Hardware Indonesia Abdul Rohman mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan ikon kota. Aksi sosial ini juga dilaksanakan serentak di 27 landmark atau bangunan yang menjadi ikon perjuangan rakyat yang tersebar di 24 kabupaten kota di Indonesia. Seperti bundaran HI Jakarta, Gong Perdamaian Dunia di Ambon Maluku, Museum Sribaduga bandung dan Tugu Muda Semarang.

simbolis

penyerahan secara simbolis alat kebersihan dari ACE Hardware Balikpapan Permai kepada pengelola Monpera Balikpapan

Disamping itu, lanjut Rohman, kegiatan ini juga dirangkai dengan pembukaan Toko ACE hardware ke-100, yang akan dibuka di landmark Surabaya dalam waktu dekat.

“ACE Hardware kita bikin aksi peduli kebersihan ikon-ikon kota. Balikpapan ini adalah start yang pertama, nanti menyusul di Makasar dan Jakarta dan acara besarnya di Surabaya karena di Surabaya ada pembukaan toko ke-100,” jelas Rohman kepada IDCFM disela kegiatan.

Sebagai informasi pada kesempatan yang sama, ACE Hardware juga memberikan sumbangan berupa 3 unit tempat sampah, 3 unit sapu lidi yang secara simbolis diserahkan oleh Sales Manager ACE Hardware Balikpapan Permai Tegoeh Ari Soeparto kepada perwakilan pengelola Monpera Balikpapan.(*)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini