HIPMI di DPRD, Diharap Sempurnakan UKM

Balikpapan– Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Balikpapan Gatot Koco berharap anggotanya yang menduduki kursi DPRD Balikpapan dapat menjalankan amanah rakyat sebaik-baiknya.

GATOT KOCO

Ketua HIPMI Balikpapan, Gatot Koco

Gatot Koco menyebutkan, dari 45 anggota DPRD Balikpapan Periode 2014-2019, 7 diantaranya merupakan pengusaha muda yang merupakan anggota HIPMI Balikpapan. Sehingga dengan masuknya 7 anggota HIPMI dalam struktur DPRD Balikpapan, diharapkan mampu menyelesaikan masalah yang dialami pengusaha lokal. Khususnya mengangkat permasalah yang dialami pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Balikpapan serta mencarikan solusinya.

“Saya pikir banyak keuntungan luar biasa dengan masuknya 7 anggota HIPMI di kursi DPRD Balikpapan. Ini bisa wakili pengusaha pengusaha lokal, khususnya pengembangan UKM,” terang Gatot Kaca.

Gatot Koco juga tidak menampik jika suatu saat anggota HIPMI yang menduduki kursi DPRD Balikpapan juga ikut terlibat dalam proyek pemerintahan. Namun ia tetap berharap agar anggotanya tetap mendahulukan kepentingan rakyat dan menjadikan Balikpapan menjadi kota yang indah dan aman.

“Saya sudah titip pesan kepada mereka untuk melakukan langkah kongkrit  dan bukan wacana semata. Ini untuk kepentingan masyarakat Balikpapan supaya lebih baik lagi,” tutupnya. (*)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini