Hingga Hari Terakhir Pendaftaran, Sudah ada 5 Pendaftar JPT Pratama Sekda Kukar

3 Pejabat mendaftar JPT Pratama Sekda KukarTenggarong – Sejak di buka pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara pada 28 April 2016 lalu hingga hari terakhir pada Jum’at siang 20 Mei 2016, sudah ada 5 berkas pendaftar yang masuk ke Sekretariat Pansel JPT Pratama.

Ke lima berkas pejabat yang mendaftar, yakni Kepala Badan Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kukar Heldiansyah, Asisten I Setkab Kukar Chairil Anwar, Plt Sekda Kukar Marli, Kepala Balitbangda Hairil Anwar dan Kepala BP2T Kukar Ahmad Taufik Hidayat.

Anggota Sekretariat Pansel JPT Pratama Sri Ridayani mengatakan, sesuai ketentuan umum pendaftar berstatus PNS, berusia setingi-tingginya 58 tahun pada saat batas akhir pendaftaran, pernah atau sedang menduduki jabatan Eselon II sekurang-kurang 2 kali dalam jabatan berbeda.

Kemudian, pendidikan minimal S 1 lebih diutamakan S.2, telah Diklatpim II, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin berdasarkan PP No.53 tahun 2010, memiliki kompetensi manejerial pada jabatan tinggi pratama, sehat jasmani dan rohani, “Dan yang paling penting telah melaporkan LHKPN dan SPT tahun 2016 dan bersedia tinggal di Ibukota Kabupaten Kukar, “ Ungkapnya.

Sesudah ini lanjut Sri, berkas yang dinyatakan lengkap akan diserahkan kepada Pansel untuk di seleksi administrasi, dan tahapan selanjutnya tahap penulisan makalah serta presentasi, tahapan assesment, seleksi wawancara dan pengumuman hasil akhir pada tanggal 24 Juni 2016. (one)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini