Hindari Calo, Manfaatkan Airlines Service

Balikpapan (idcfm.net)—Angkasa Pura 1 Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SAMS) ingatkan pengguna jasa bandara menghindari calo. dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

General Manager Angkasa Pura 1 Bandara SAMS Wendo Asrul Rose menginformasikan meski saat ini di terminal kedatangan tidak lagi menjual tiket, namun masing-masing counter maskapai menyediakan Airlines Service. Dijelaskan, disini calon penumpang bisa memesan tiket, namun hanya transaksi virtual dan tidak membayar dengan tunai. Karena untuk pembayarannya, lanjut Wendo, calon penumpang bisa melakukannya di outlet Bank BNI dan Bank Mandiri yang terdapat di areal terminal bandara. Proses pembayaran ini diperkirakan memakan waktu sekitar 10 menit.

Namun bagi calon penumpang yang ingin membeli tiket dengan kartu kredit masih akan dilayani. Dengan catatan pemilik kartu kredit dan nama penumpang sesuai.

Ketika akan kembali k eke Airlines Service, calon penumpang juga akan dimintai lagi kartu tanda pengenal. Dan ia memastikan calon penumpang yang mananya tidak sesuai dengan KTP tidak akan dilayani oleh maskapai.

“Kita udah sepakat dengan airlines. Proses ga dilayani ketika yang bersangkutan ga datang sendiri untuk tunjukan IDnya,” tegas Wendo. (Imy)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini