Fans Liverpool Berharap HTM Diturunkan

big reds

Fans Club Big Reds saat menyanyikan yel-yel menyambut kedatangan Liverpool Masters John Arne Riise dalam jumpa pers di Balikpapan pada Senin (13/06/2017) malam. (Foto: Imay/ IDC Network)

 

Balikpapan (idcfm.net)—Kedatangan sejumlah pemain legenda Liverpool ke Balikpapan pada November 2017 disambut antusias oleh fans club Big Reds Indonesia yang berdomisili di Balikpapan. Kedatangan tim asal inggris ini bagian dari ajang Balikpapan Master Cup yang juga mempertemukan pemain legenda Arsenal dan Indonesia.

Andree, salahsatu anggota Big Reds mengaku bangga Balikpapan dipercayai menjadi tuan rumah dalam ajang Masters Football Asia (MFA) 2017. Apalagi Stadion Balikpapan di Batakan menyandang  predikat internasional dan dinyatakan layak pakai.

“Bangga lah Stadion Balikpapan dipakai oleh para pemain legenda internasional,” ujarnya.

Namun ia menyayangkan tingginya Harga Tiket Masuk (HTM) yang dibanderol oleh panitia.  Untuk kelas Tribun atas atau paling rendah dikenakan tarif Rp. 300 ribu dan paling mahal kelas VIP sebesar Rp. 1,5 juta. Ia berpendapat tingginya HTM tersebut tidak sebanding dengan kondisi bangunan stadion dan akses yang belum tuntas.

“Pengen datang tapi paling murahnya saja 300 ribu. Kita big reds kebanyakan mahasiswa dengan harga segitu cukup mahal. Kalau di Gelora Bung Karno waktu kedatangan full team Liverpool 500 ribu memang. Tapi fasilitasnya lengkap,” Andree membandingkan.

Andree berharap ajang Balikpapan Masters Cup ini, panitia menyediakan HTM khusus untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Pertimbangan lain, tambahnya, jika acara ini disiarkan secara langsung dengan HTM Rp. 300 ribu, ia meyakini masyarakat lebih memilih untuk menonton di rumah.

“Kalau menurut saya standarnya paling murah 150 sampai 200 ribu lah. Mungkin para sponsor bisa proses untuk pemegang kartu pelajar atau kartu mahasiswa dapat potongan harga,” cetusnya. (Imy)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini