Balikpapan Kedatangan Pemain Legenda Arsenal dan Liverpool, Catat Tanggalnya!

arsenal edit

Dari kiri: Liverpool Masters John Arne Riise; Indonesia Masters Kurniawan Dwi Yulianto; Arsenal Masters Mikael Silvestre dan perwakilan promotor H. Yaser Arafat. (Foto: Imay/ IDC Network)

 

Balikpapan (idcfm.net)— Kota Balikpapan akan digelar laga entertainment, olah raga sepakbola yang mempertemukan tiga tim maestro sepakbola internasional antara Indonesia Masters, Arsenal Masters dan Liverpool Masters. Kegiatan bertaraf internasional ini diselenggarakan oleh Master Football Asia bersama i-sportainment dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan, pada lima November 2017.

“Selama ini kegiatan bertaraf internasional dipusatkan di Jakarta dan Bali. Kadin selaku patner eksklusif mengusulkan agar di gelar di Balikpapan International Stadium. Mereka berada di sini mulai empat november sampai delapan november,” kata perwakilan promotor H. Yaser Arafat S. HI MBA dalam jumpa pers di Grand Jatra Hotel Balikpapan Senin (12/06/2017) malam.

Bertajuk Balikpapan Masters Cup 2017 Balikpapan, sekitar 40 personel terdiri dari pemain dan official asal Negara Inggris ini akan menyambangi kota minyak dan bertanding menggunakan sistem trefeo (setiap permainan akan berlangsung selama 45 menit). Masing-masing mempertemukan Indonesia Masters VS Liverpool Masters; Indonesia Masters VS Arsenal Masters dan Liverpool Masters VS Arsenal Masters, mulai jam 19:00 WITA.

“Target kami 40 ribu pasang mata jadi saksi perhelatan internasional ini. Tiket sudah bisa dibeli secara online dalam website www.balikpapan mastercup.com dan pembelian sampai Agustus berkesempatan mengikuti undian berhadiah mobil, motor, smartphone dan galadiner bersama seluruh pemain,” katanya.

Ketua Kadin Kota Balikpapan ini yakini Balikpapan cukup percaya diri karena memiliki stadion representative bertaraf internasional. Selain mempromosikan pulau Kalimantan pada internasional, juga akan berdampak positif pada laju pertumbuhan ekonomi daerah. Ditambah lagi legenda Arsenal dan legenda Liverpool memiliki fans fanatik yang cukup besar di tanah air.

“Balikpapan Masters Cup 2017 juga membawa misi sosial karena sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO of Masters Football Asia (MFA) Steve Black berterimakasih kepada iSportainment yang telah menyelenggarakan Balikpapan Masters Cup 2017. Ia pun mengajak seluruh pecinta sepakbola di Indonesia untuk datang dan menyaksikan pertandingan para master ini, khususnya fans fanatik Arsenal dan Liverpool.

“MFA akan sepenuhnya mendukung dan berkomitmen pada lima November 2017 akan membawa 16 legenda pemain Liverpool, 16 pemain legenda Arsenal untuk bermain dengan Indonesia Masters di Balikpapan Masters Cup,” ujarnya.

Untuk tim dari Arsenal Masters antaralain Mikael Silvestre, Robert Pires, Freddy Ljungberg dan Patrick Viera. Sementara tim dari Liverpool Master diantaranya John Arne Riise, mantan pemain Liverpool, Patrik Berger, Mc Manaman, Dietmar Hamann, Milan Baros, Emile Heskey, Xabi Alonso dan Robbie Fowler.

“Arsenal Masters belum pernah main di Indonesia. Dan kami penasaran untuk bisa kembali ke lapangan lawan Liverpool Masters dan Timnas Indonesia. Ini suatu kehormatan bagi kami,” ujar Arsenal Masters Mikael Silvestre.

“Kami pastikan akan bermain serius. Saya juga menantikan kesempatan untuk bermain dan menghibur para pecinta sepakbola, khususnya The Big Reds di Balikpapan,” tambah Liverpool Master John Arne Riise. (Imy)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini