All New Yaris Tiba di Balikpapan

Balikpapan–  PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan generasi terbaru Yaris, bernama All New Yaris di kota Balikpapan. Secara fisik All New Yaris mengalami penambahan panjang 315 mm, lebar bertambah 5 mm, namun tinggi lebih rendah 45 mm.
Kepala Cabang PT Toyota Astra Motor Balikpapan Ilyas Fajar Maroto menyebutkan, salah satu fitur terbaru dalam produk All New Yaris adalah tampilan audio entertainment system menyerupai android, navigasi membantu penumpang mencari jalur yang dilalui, pelindung dual SRS Airbag serta seatbelt tiga titik untuk semua penumpang.
All New Yaris sendiri baru tiba di Balikpapan pada 25 April 2014 dan pada senin 28 april 2014 juga akan dipamerkan di Grand Ballroom Swissbel Hotel Balcony City, Balikpapan.
” yang menarik dari tampilan All New Yaris adalah kesan stylish namun memiliki unsur fungsional lebih dinamis untuk membelah angin. Atap catamaran nya juga turut menyumbang penghematan bahan bakar,” jelas Ilyas, saat jumpa pers di auto 2000 Balikpapan, Sabtu (26/4).
Ilyas menambahkan, All New Yaris adalah produk unggulannya Toyota. Dengan sasaran pembeli kalangan muda dan wanita yang berada di kawasan Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, penajam Paser Utara dan Tanah Grogot. Sehingga ia menargetkan angka penjualan produk tersebut di Balikpapan menjangkau 40 persen dari seluruh angka penjualan produk Toyota.(*)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini