Ada Reward Untuk TPS Unik dan Tinggi Partisipasi

Balikpapan (idcfm.net)– Desk Pilkada Kota Balikpapan siapkan reward bagi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Terunik dan TPS yang tinggi partisipasinya pada 9 Desember 2015.

Anggota Desk Pilkada Kota Balikpapan, Zulkifli, mengatakan untuk Kategori TPS Unik, pihaknya telah menyurati 6 camat untuk menyertakan 1 TPS berdesigne unik. Pada hari pencoblosan seluruh Tim Desk Pilkada akan turun ke lapangan untuk melakukan penilaian.

“Desk Pilkada ini diketuai Asisten 1 pak Saiful Bahri. Anggotanya semua ada 10 orang, diantaranya saya Kabag Pemerintahan, Kesbngpol dan Kabag hukum,” terang Zulkifli kepada IDC FM, pada Selasa (08/12).

Disebutan Kategori TPS Unik dan TPS dengan Partisipasi Tinggi ini, masing masing dicari 3 terbaik. Pihaknya sendiri telah menganggarkan sebesar Rp. 16 juta rupiah. Dengan rincian untuk juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta, juara 2 Rp. 2,5 juta dan Juara 3 Rp. 2 juta.

Adapun pihak yang telah mendaftarkan TPS Unik hingga saat ini adalah TPS 25, RT 26 Telaga Sari, Balikpapan Kota dan TPS 9, RT 22 Lamaru, Balikpapan Timur. Zulkifli menuturkan pendaftaran TPS unik masih dibuka hingga jam 18:00 WITA.

“intinya kami berharap dengan reward ini bisa tingkatkan partisipasi pemilih dan menekan angka golput,” tambahnya.(Imy)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini