Ace Hardware bersihkan Masjid Agung At-Taqwa

ACE HARDWARE DI AT-TAQWA

suasana kebersamaan karyawan Ace Hardware, saat melakukan aksi sosial bersih-bersih Masjid Agung At-taqwa pada Minggu (22/6). (dok.Imay)

Balikpapan-Sebanyak 83 karyawan Ace hardware Balikpapan melakukan aksi bersih bersih Masjid agung At-Taqwa pada Minggu (22/6) pagi.
Kegiatan bersih bersih tersebut sebagai rangkaian program Ace Hardware dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah.
Sales Manager Ace Hardware Balikpapan Tegoeh Ari Soeprapto mengatakan, kegiatan bersih-bersih khususnya dilakukan ditempat tempat yang terkait dengan air juga titik-titik yang ditumbuhi lumut. Selain itu, pihaknya juga memberi infak berupa dana untuk menunjang legiatan operasional pengurus Masjid At-Taqwa.
Tegoeh juga menuturkan, aksi sosial ini sebagai wujud kontribusi Ace Hardware terhadap ikon ikon yang ada di Balikpapan.
“Kita membersihkan beberapa area terutama tempat yang terkait dengan air. Saya liat banyak yang sudah ditumbuhi lumut. Kita mengeluarkan mesin high presser agar lumut lumut ini mudah dibersihkan,” ujar Tegoeh kepada IDCFM disela sela kegiatan.
Lebih lanjut Tegoeh menginformasikan, memasuki awal Ramadhan,toko Ace Hardware akan menggelar promo bertajuk “Lebaran Fair”. Pihaknya akan menambah item khususnya produk rumah tangga seperti toples dan gelas dengan desain unik.
Tegoeh pun menargetkan pada Ramadhan ini transaksi penjualan bisa tumbuh diatas 20 persen. Yang mana pertumbuhan tersebut juga dibantu dengan transaksi penjualan keperluan sekolah, mengingat lebaran tahun ini berbarengan dengan tahun ajaran baru.(*)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini