4 Anggota PPS Di PAW

Balikpapan – Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap 4 petugas Panitia Pengumutan Suara (PPS) di empat kelurahan.
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan Noor Toha mengatakan, 4 PPS yang di PAW berasal dari Kelurahan Sepinggan, Sepinggan Baru, Sungai Nangka dan Karang Joang.

“Kami sadar honornya memang kecil sekitar Rp 1 jutaan, namun ini adalah pengabdian, dari awal mereka sudah tahu,” kata Noor Toha disela kegiatan Bimbingan Teknis PPK dan PPS se Balikpapan untuk Pemilihan Gubernur di hotel Grand Tjokro Balikpapan, Rabu siang (14/2).

Menurut Toha, keempat PPS tersebut mengundurkan diri karena tidak sanggup menjalankan tugas yang dianggap tidak sebanding dengan honor yang diterima.
Toha menjelaskan, pergantian ini sudah kedua kalinya untuk ditingkat PPS, yang mengundurkan diri dengan alasan honor yang diterima tidak sebanding.
Toha menegaskan, pihaknya akan menindak tegas kepada petugas PPS dan PPK yang tidak disiplin dalam bekerja.
Pihaknya tidak akan menoleransi kepada PPS dan PPK yang hingga 3 kali tidak hadir rapat, termasuk kepada PPS dan PPK yang terlibat sebagai tim sukses calon.
(Muhammad Maulana)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini