300 Petak di Pandan Sari Hangus Terbakar

Kebakaran Pasar Pandan Sari Balikpapan (ist)

Kebakaran Pasar Pandan Sari Balikpapan (ist)

Balikpapan – Kebakaran kembali terjadi di kawasan pasar di Balikpapan, kaltim. Kali ini api menghanguskan sekitar 300 petak di Pasar Pandan Sari, Kecamatan Balikpapan Barat, Sabtu (21/2).

“Awal mula kebakaran dari salah satu petak yang ada di blok timur Pasar Pandan Sari sekitar pukul dua dini hari tadi,” ujar Ambo Dai, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan saat memantau ke lokasi kejadian.

Dalam kejadian ini, lanjut Ambo, pihaknya menurunkan sebanyak 15 unit gabungan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Di mana proses pemadaman dan pendinginan api di lokasi kebakaran memakan waktu hingga 4 jam lebih.

Mengenai penyebab kebakaran, menurut Ambo, diduga sementara, kebakaran disebabkan oleh hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini sementara total kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang police line serta meminta keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. (zha)

Beri Komentar

Hak Cipta © 2014 IDCFM.net Dilindungi Undang-undang. Radio IDCFM
IKLAN MELAYANG
close
Banner iklan disini